Jumat, 07 Januari 2011

zodiak hari lahir

Burmese Zodiac Animal Signs. Click to enlarge Zodiac Wheel. Zodiac Wheel by Avia Venefica



Senin - Harimau

Orang ini keras, pendiam, dan terkadang cerewet, banyak tanya, disukai banyak orang ,rupawan, mereka kuat hanya pada satu poin dan suka membela kebenaran, juga tak pandai menyimpan uang dan boros, dan pandai memanfaatkan orang lain.
Pemimpin yang tenang dan bijaksana.

Selasa - Singa

Suka mengambil tantangan, garang, bila marah jangan dibalas dengan marah krna akan semakin parah marahnya.Positifnya orang ini kuat dan pemimpin alami, negatifnya mereka ceroboh, dan tidak berpendirian tetap dan juga pemarah.
Panglima Pemberontak, Penuh Energi, dan Pemberani.

Rabu - Gajah

Tidak suka ikut campur urusan orang lain, membawa kedamaian, keras, sangat menyenangkan, kurang penurut, bermulut tajam, mereka sangat senang membantu orang yang sedang kekusahan.
Penasehat berkharisma dan filosofis.

Kamis - Tikus

Pintar, kreatif, dan ada saja kegitannya. Mereka sangat emosional dan cekatan, mudah tergoda hal - hal kecil yang sepele. beruntung dalam keuangan, pendirian tidak tetap, ridak sombong, dan sedikit pelit.
Prajurit Tenang namun Pemarah, dan Kuat.

Jumat - Babi

Kuat Mental, kamu punya berton - ton ide yang bagus, kamu juga orang yang artistik, dan dermawan sehingga disukai orang banyak, orang ini, biasanya biasa membuat pertemanan yang sangat luar biasa.
Kaisar pemurung yang berilmu

Sabtu - Naga

Berkharisma, keras, cerdas, humoris. Mereka orang yang suka bekerja keras, lincah dan semangat tinggi ,sisi positifnya sabar, pengertian, baik hati dan berwawasan. Mereka penuh dengan cobaan hidup, tangguh, dan pengembara.
Ksatria gagah perkasa, nekat, dan bermental baja.

Minggu - Garuda
Kamu bisa menaruh harapan, cerdas dan juga keras. Kamu suka dengan orang yang bergantung padamu. Karena sifatmu yang luar biasa sabar, kamu termasuk orang yang beruntung. Berjiwa besar, dan filosofis.
Kaisar gagah berani, gigih, dan berwibawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar